Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
Jangan terlalu kaku dalam menghadapi hidup ini. Hidup tak bisa dipandang secara hitam putih. Setiap peristiwa yang terjadi dalam hidup kita harus bisa disikapi secara fleksibel. Dengan cara seperti itu kita akan survive dari tekanan-tekanan hidup.

Senin, 23 Mei 2011

Cara Mengatasi Yahoo Messenger YM Tidak Muncul Tulisan di Chat Box Windows XP dan Windows 7

Senin, 23 Mei 2011
Yahoo Messenger tidak muncul tulisan saat kita mengetikkan sesuatu di kotak pengisian pesan chat dan bahkan pesan chat dari teman kita disana juga tidak bisa kita baca. Apakah anda juga pernah menghalami hal yang sama semacam itu ?

Berikut cara manual dan cara mudah untuk mengatasi masalah Yahoo Messenger tidak muncul tulisan ketika kita mengetikkan sesuatu di chat box.

Sebelumnya Signout dulu aplikasi Yahoo Messenger anda..

Masalah Yahoo Messenger YM di Window XP dan Windows 7 pada prinsipnya sama. Kita hanya perlu mengetikkan “Regedit” di kota “RUN” windows XP dan “Regedit” dikotak “Search” Windows 7 dan Enter. Windows baru dari Regedit yang berkepanjangan “Registry Editor” akan muncul dengan beberapa folder disamping kiri.

Intinya satu, dari windows Regedit tersebut Buka folder sesuai alamat ini

Harus urut ya…

" [HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\Curre ntVersion\Internet Settings\Zones\ "

Setelah klik scrool Folder terakhir yaitu folder Zones maka akan muncul beberapa folder yaitu folder 0,1,2,3,4

Nah, jika Yahoo Messenger anda mengalami hal yang sama yaitu tidak muncul tulisan saat kita mengetikkan sesuatu atau bahkan Yahoo Messenger tidak bisa membaca pesan dari teman chat kita, maka akan ada sebuah folder diatas folder 0 yaitu folder ” –>>simbolnya kagak jelas, terserah mau dijuluki apa…:)

Pokoknya hapus aja folder diatas folder 0 dan tutup windows regeditnya.

Setelah itu coba login ke Yahoo Messenger menggunakan Username dan Password Yahoo Messenger anda kembali. Coba ketikkan sesuatu ke teman chat anda, maka masalah Yahoo Messenger tidak muncul tulisan saat kita mengetikkan sesuatu akan teratasi.
Keyakinan diri adalah kekuatan pendobrak sukses yang luar biasa. Dengan keyakinan diri yang kuat, kita bisa menciptakan prestasi, bahkan mampu mengubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Mari, terus tanamkan keyakinan dalam diri: Sukses adalah hak saya, hak anda, hak semua orang. Success is my right.