Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
Jangan terlalu kaku dalam menghadapi hidup ini. Hidup tak bisa dipandang secara hitam putih. Setiap peristiwa yang terjadi dalam hidup kita harus bisa disikapi secara fleksibel. Dengan cara seperti itu kita akan survive dari tekanan-tekanan hidup.

Senin, 24 Januari 2011

ASME Stamps

Senin, 24 Januari 2011

Buat teman-teman seperjuangan, Para Senior, Rekan Junior yang berkecimpung di dalam dunia fabrikasi, pasti tahu (walau mungkin ada yang enggak) dengan ASME Stamps.
ASME Stamps adalah Stamp / Hard Stamp untuk Legalitas yang di berikan oleh ASME Amerika Serikat kepada perusahaan fabrikasi / konstruksi yang telah memenuhi semua persyaratan yang tercantum di Code ASME (any Section & Division) untuk memproduksi Vessels (Boiler, Heat Exchanger, Pressure Vessel, dll) yang dipakai di dunia fabrikasi.
Stamp ini di berikan oleh ASME melalui AI (Authorized Inspector) representatif mereka yang secara ketat mengawasi jalannya proses sertifikasi.
Agar lebih jelas mengenai Stamps yang di berikan oleh ASME ke Qualified Companies yang ada & diaplikasikan pada apa saja, coba lihat gambar di bawah.
Semoga berguna untuk semua..





































http://rixxaman.blogspot.com/2009/09/asme-stamps.html
Keyakinan diri adalah kekuatan pendobrak sukses yang luar biasa. Dengan keyakinan diri yang kuat, kita bisa menciptakan prestasi, bahkan mampu mengubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Mari, terus tanamkan keyakinan dalam diri: Sukses adalah hak saya, hak anda, hak semua orang. Success is my right.