Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
Jangan terlalu kaku dalam menghadapi hidup ini. Hidup tak bisa dipandang secara hitam putih. Setiap peristiwa yang terjadi dalam hidup kita harus bisa disikapi secara fleksibel. Dengan cara seperti itu kita akan survive dari tekanan-tekanan hidup.

Kamis, 20 Januari 2011

Cara Men" DEFACE " Website

Kamis, 20 Januari 2011
Deface/Defacing atau cyber grafity secara umum diartikan sebagai aktifitas menodai atau merubah ubah isi suatu halaman web dengan kalimat , image atau link tertentu yang tidak ada sangkut pautnya dengan misi web tersebut , Biasanya hacker men-deface suatu halaman web dengan maksud supaya eksistensinya diketahui oleh khalayak ramai.
Dan bagi anda yang ingin mendeface sebuah website beginilah caranya : buka sebuah website yang ingin dideface, kemudian Copy Script berikut ini

javascript:document.body.contenEditable='true'; document.designMode='on';void 0

Dan paste pada URL bar dan mulailah untuk mendandani website tersebut dengan selera kita.



Gak deh ini cuma DEFACE bohong-bohongan, cuma berlaku di Komputer kita aja tampilannya.

Selama mencoba
http://sykumal.blogspot.com/2009/01/cara-men-deface-website.html
Keyakinan diri adalah kekuatan pendobrak sukses yang luar biasa. Dengan keyakinan diri yang kuat, kita bisa menciptakan prestasi, bahkan mampu mengubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Mari, terus tanamkan keyakinan dalam diri: Sukses adalah hak saya, hak anda, hak semua orang. Success is my right.